Thursday, April 26, 2018

Janji Blind

Bagi siapa pun yang ingin menemukan jodoh mereka, setengah oranye, cinta, jatuh cinta, pasangan emosi atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya adalah sesuatu yang sulit ditemukan. Untuk beberapa tidak rumit lagi, sudah terjadi pada mereka 15, 18, 22, akhirnya mereka berbagi hari dan sebagian besar hidup mereka dengan seseorang untuk waktu yang lama. Untuk yang lain, namun lebih rumit dan sulit ditemukan.

Pengalaman kencan buta adalah sesuatu yang tak terlupakan, baik atau buruk bisa jadi menarik. Seperti yang mereka katakan, pengalaman adalah ketika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari. Namun, ada beberapa kasus di mana pengalaman ini menjadi apa yang Anda cari.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang percaya bahwa seorang teman, keluarga, atau seseorang yang mengenal Anda dapat memiliki seseorang yang Anda temukan apa yang Anda cari, pertanyaannya adalah: Mengapa tidak mencoba?

Dalam kasus pribadi saya, saya mengalami beberapa kencan buta dan teman-teman saya juga melakukannya. Ada yang mengejutkan, dalam arti baik dan sebagian buruk. Ini seperti permainan roulette peluang kecil di banyak yang Anda tinggalkan bahagia atau sesuatu yang menarik keluar tentang itu.

Seorang teman ibuku ingin aku bertemu saudara ipar perempuannya. Ketika saya tiba di tempat pengangkatan dan melihatnya, saya segera menyadari bahwa itu bukan untuk saya tetapi mungkin saya bisa bersenang-senang. Bocah itu, membawakannya puisi yang ditulisnya dan ingin memberitahuku. Itu adalah situasi yang sangat aneh dan tidak nyaman karena dia dan saya tidak menyetujui apa pun dan kami tidak ada hubungannya dengan itu. Masalahnya adalah teman ibu saya tidak begitu mengenal saya, dan saya berpikir demikian. Itu sebabnya penunjukan itu tidak berhasil.

Dalam kasus saudari saya, ketika pindah ke negara baru, satu-satunya cara untuk bertemu orang dan anak laki-laki adalah melalui penunjukan. Yang lucu dari cerita ini adalah wanita di binatu memintanya untuk pergi dengan putranya dan dia menerimanya. Ketika dia sampai ke janji, anak itu memiliki bibir sumbing dan tidak menarik dalam penampilannya. Adikku tidak bisa bersembunyi melihat bibirnya dan di tengah janji bertemu anak lelaki lain di meja seberang yang dia sukai.

Teman saya, yang gay dan saya pergi ke pesta beberapa minggu yang lalu dengan seorang teman saya. Keduanya menjadi teman dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki teman dari kelas kuliahnya yang juga gay dan sangat baik. Kemudian mereka memperbaikinya karena mereka tidak mengenal satu sama lain. Pada akhir malam mereka bertukar telepon dan dia pergi untuk berbicara dengan temannya. Temannya diterima dan mereka dipanggil. Ketika mereka berdua tidak memiliki apa-apa untuk dibicarakan dan yang lain untuk membuat janji yang paling singkat, dia tidak bisa menyembunyikan ketidaktertarikannya dan melakukan segalanya dengan cepat untuk pergi lebih cepat.

Singkatnya, kencan buta adalah sesuatu yang harus Anda lakukan jika orang yang menghubungkan mereka mengenal mereka dengan baik dan dapat mengetahui bahwa Anda menyukai orang lain atau yang Anda cari. Namun, tidak ada kepastian bahwa Anda akan bahagia dalam satu atau lain cara. Dapat terjadi bahwa kebetulan orang itu mencintai Anda dan bahwa jika Anda memiliki pikiran terbuka, Anda akan menang.




No comments:

Post a Comment